Rabu, 15 Januari 2014

Wisata Pacet dengan wisata pemandian air panas buka 24 jam

yuk berendam di malam hari
Siapa yang tidak kenal Pacet???
Pacet mulai di kenal khalayak ramai sejak terjadinya banjir bandang di Pemandian Air Panas Padusan Pacet ( tahun 2002 dan 3 februari 2012 ).  Setelah tahun 2012 wisata di daerah Pacet semakin terkenal dan berkembang Pesat. Pemandian  Air Panas Padusan adalah icon wisata di Pacet Mojokerto Jawa timur. Di wisata ini anda dapat berendam menikmati hangatnya air alami yang di keluarkan dari sumber mata air Gunung Welirang. Konon katanya dengan berendam di Air Panas Pacet yang mengandung Belerang Dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit. Tahun 2014 ini wisata Pemandian Air Panas Padusan Pacet mulai buka 24 jam. Nikmatilah serunya berendam dengan air panas di malam hari hanya di wisata pemandian air panas Pacet.

wisata air panas pacet buka 24 jam
suasana pemandian air panas malam hari
Di sekitar Pemandian Air Panas Pacet terdapat berbagai Penginapan mulai dari homestay, Villa, Cottage maupun Hotel. Bagi anda yang ingin merasakan indahnya pemandangan di Pacet serta dapat menghirup segarnya udara yang masih jernih, anda bisa menempati berbagai macam pilihan penginapan di Pacet. Jangan kuatir Anda juga bisa memesan penginapan dan villa di sewa-villa-pacet.blogspot.com atau di sewavillapacet.com secara online maupun offline. Rencanakan liburan anda dan nikmatilah kenyamananya.

Pacet Mojokerto merupakan sebuah daerah yang di khususkan untuk wisata Pacet oleh pemkab Mojokerto,  Sehingga bermunculanlah beberapa wisata di daerah pacet akhir-akhir ini.  Untuk wisata Pacet yag sudah tergarap adalah:
  1. Pemandian Air Panas Padusan
  2. Pemandian Ubalan
  3. Pacet Mini Park
  4. Joglo Park
  5. Rafting Pacet
  6. Wisata Kebun strobery
  7. Air terjun Coban canggu
  8. Air terjun grenjengan
 Potensi Wisata Pacet masih luas dan perlu di kembangkan. masih terdapat beberapa wisata yang  belum tergarap di wisata Pacet seperti:

  1. situs peninggalan sejarah, Wisata Religi makam krapyak dan situs putuk puyang
  2. Prasasti candi Cungkup Kesimantengah
  3. ada gua peninggalan tentara Jepang di Sendi
  4. Tahura  (Taman Hutan Raya) R. Soeryo  sebagai kawasan hutan lindung yang alami dan eksotis,  yang kaya akan aneka tumbuhan hutan alami, keaneka ragaman hayati, dan beberapa satwa termasuk  hewan yang dilindungi dari  jenis burung, Budeng, Banteng Jawa, Kijang/Menjangan, harimau tutul dan harimau loreng dll.
  5. Bumi perkemahan baik yang ada di kawasan Tahura R. Soeryo maupun di desa Claket yang disiapkan sebagai bumi perkemahan nasional  maupun di kawasan Perhutani.
  6. Beberapa air terjun seperti Grenjengan, Cobanwatu, dan Sendi
  7. Bukit-bukit indah yang sangat cocok untuk olahraga dirgantara terbang layang dan para layang
  8. Kawasan-kawasan hutan dan alam yang indah sangat cocok untuk jungle tracking dan pendakian ke Puncak Welirang
  9. Kawasan yang subur cocok untuk agrowisata. 
Semoga info wisata Pacet ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa tinggalkan pesan dan komentar untuk perkembangan wisata Pacet Mojokerto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar